Selasa, 09 Oktober 2012

Weather Watcher Live. 7.0.29 - SN

Weather Watcher Live 7.0.96 adalah sebuah aplikasi desktop untuk cuaca Windows. Hal ini dapat menghubungkan Anda ke ribuan stasiun cuaca dari seluruh dunia. Ini adalah cara mudah untuk mengakses kondisi cuaca saat ini, prakiraan cuaca dan peta cuaca semua dari satu tempat.
Cepat AksesAnda akan tidak lagi harus mengunjungi website berbagai cuaca, membuka koran Anda, atau menunggu untuk stasiun berita lokal Anda untuk mendiskusikan cuaca yang biasanya tidak begitu lokal untuk Anda. Dengan beberapa klik, Anda dapat dengan cepat mengakses stasiun cuaca terdekat dan melihat kondisi lokal Anda saat ini, prakiraan, peta, dan cuaca buruk.
Suhu Right NowWatcher Cuaca Hidup menghubungkan Anda ke stasiun cuaca yang streaming data suhu secara real time. Lihat suhu lokal Anda (angka atas) dan terasa seperti temperatur (angka bawah) di bohlam termometer. Perhatikan angka memperbarui sebagai perubahan suhu pada stasiun cuaca yang dipilih.
Cuaca hari iniCepat merencanakan hari Anda dengan gambaran cuaca hari ini. Perlu informasi lebih rinci? Kemudian memeriksa ramalan cuaca harian dan per jam.
Radar PetaGambar peta radar menunjukkan Anda ketika hujan dan salju yang dekat. Klik gambar untuk melihat peta, animasi yang lebih besar. Anda bahkan dapat mengubah gambar peta dari PENGATURAN di bagian bawah jendela Watcher Cuaca utama Live.
Parah Cuaca AlertsTetap aman dengan peringatan cuaca dari Badan Cuaca Nasional. Sebuah spanduk merah akan muncul setiap kali peringatan cuaca buruk telah dikeluarkan untuk wilayah Anda. The Watcher Cuaca ikon baki sistem Live juga akan menampilkan pesan dan mengubah warna untuk memastikan Anda tidak melewatkan peringatan penting cuaca buruk.
Detil Cuaca Info ParahKlik banner peringatan merah parah untuk melihat peringatan cuaca lengkap yang dikeluarkan oleh Dinas Cuaca Nasional.
Cuaca Waktu Gauges NyataPerhatikan kecepatan angin dan angin perubahan arah pada gauge angin sebagai data angin baru dicatat di stasiun cuaca yang dipilih.
Hari Highs & LowsPara grafik batang menunjukkan data cuaca minimum, dan maksimum saat ini yang tercatat di stasiun cuaca yang dipilih sejauh hari ini. Perhatikan grafik batang memperbarui secara real time sebagai data cuaca baru dicatat.
SliderKlik dan tarik slider untuk melihat perkiraan perkiraan mendatang, jam setiap hari atau fase bulan. Klik dua slider untuk siklus melalui berbagai pandangan.
Sejarah, Berita & FotoLihat bagian bawah jendela Watcher Cuaca utama Live untuk akses mudah ke sejarah cuaca stasiun cuaca Anda, berita cuaca lokal, Foto cuaca, kamera cuaca lokal, dan banyak lagi.
 
 
 
Password rar : renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar