Minggu, 02 Desember 2012

Adobe Shockwave 11.6.7.637

Adobe  Shockwave adalah perangkat lunak yang memainkan konten web aktif dikembangkan di Macromedia dan Adobe Direktur. Shockwave Player tersedia sebagai kontrol ActiveX untuk Internet Explorer dan sebagai plug-in untuk browser web lainnya.

Beberapa kerentanan telah ditemukan di Shockwave Player dan yang Xtra komponen yang dapat dimanfaatkan oleh penyerang untuk mengeksekusi kode sewenang-wenang pada sistem pengguna. Keterangan lebih lanjut tersedia di Adobe Security Bulletin APSB12-23.

Dengan meyakinkan pengguna untuk melihat dokumen HTML khusus dibuat (misalnya, halaman web atau pesan email HTML atau lampiran), dokumen Microsoft Office, atau dokumen lain yang mendukung konten Shockwave tertanam, penyerang mungkin dapat mengeksekusi kode sewenang-wenang larutan

Membatasi penanganan konten Direktur dipercaya dapat membantu mengurangi kerentanan tersebut. Lihat Mengamankan Browser Web Anda untuk informasi lebih lanjut. Pertimbangkan untuk menggunakan ekstensi NoScript untuk daftar putih situs web yang dapat berjalan di browser Shockwave Player Mozilla seperti Firefox. Lihat FAQ NoScript untuk informasi lebih lanjut.
 
 
File Password: renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar