Sabtu, 02 Februari 2013

ACDSee Video Converter Pro 3.0.34.0

ACDSee Video Converter Pro v3 merupakan software yang dapat mengkonversi semua format media populer video dengan kecepatan dan kualitas tinggi, berbagi di YouTube dan Facebook, dan mengekstrak audio dengan mudah. Anda juga dapat melakukan DVD burning dan ripping. 

ACDSee Video Converter Pro v3 mengkonversi file video dengan cepat dan mudah dalam mengkonversi file video 720p dan 1080p HD antara format media yang paling populer untuk pemutaran berkualitas tinggi pada perangkat mobile, termasuk iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III. 

Anda juga dapat langsung membagi video Anda ke teman-teman Anda dengan mengupload video Anda ke YouTube, dan memposting ke Facebook dan Twitter. Anda juga dapat mengekstrak audio MP3 favorit Anda dari file video download. Anda bahkan dapat mengatur program untuk menutup setelah konversi batch dilakukan, atau berhenti dan restart pada kompi Anda. ACDSee Video Converter Pro v3 dapat mengkonversi antara semua jenis format audio dan video, diantaranya: AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, 3g2, WMV, MOV, VOB, MPG, PSP, M4V, VCD, DVD, ARM, ASF, AVS, SWF, MPEG, MTV, OGG, H261, H263, H264, MP3, M2TS dan banyak lagi. 
 
 
File Password: renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar