Jumat, 04 Januari 2013

WinMend Data Recovery 1.4.6.0 + Keygen

Anda suka ceroboh saat bekerja sehingga data data penting yang seharus nya masih berada dalam PC anda namun anda hapus begitu saja, atau anda mempunyai anak kecil di rumah namun sudah mahir bermain dengan PC anda tapi dia suka usil menghapus data sembarangan. Nah bagaimana solusi nya jika data data penting misal nya Dokumen kantor, tugas kuliah, atau yang lain nya.

Namun tenang karena permasalahan nya di sini data anda hilang karena terhapus maka cara nya sangat lah mudah yaitu memulihkan data nya kembali, sekali pun data tersebut sudah di buang dari Recyle bin. Dengan software yang bernama WinMend Data Recovery ini kamu akan di bawa ke tempat pembuangan sampah akhir TPA setempat

Fitur ::
- Quick Scan
Ini adalah scanner aman dan berkecepatan tinggi dengan mana Anda dapat dengan cepat menemukan dan memulihkan data yang dihapus.
- Full Scan
Jika scan cepat tidak membantu, Anda dapat pergi melalui scan penuh, yang tidak akan kehilangan setiap memindai fayla.Polnoe bisa lebih lama, dengan mesin kami yang unik, kecepatan dan kehandalan masih signifikan lebih tinggi dari teman-temannya. (Kendali scan sangat direkomendasikan untuk partisi diformat.)
- Unformat Drive
Jika Anda kehilangan file karena memformat disk, Anda dapat memulihkan mereka menggunakan Drive Unformat Drive.Unformat membantu Anda dengan mudah menemukan file yang hilang pada drive diformat dan mendapatkan mereka kembali dengan beberapa klik!
- Pemulihan Aman Berkas
WinMend Data Recovery selalu menjamin operasi yang aman dalam pemulihan faylov.Programma tidak ketika Anda tidak menimpa atau menghapus file dengan nama yang sama - WinMend Data Recovery pulih dan menyimpannya dalam razdely.Imeyte lain dalam pikiran, semua transaksi aman dan Anda saat ini file tidak akan rusak atau ditimpa.


File Password: renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar