Senin, 10 September 2012

Adobe photoshop cs5



Adobe Photoshop CS5 Extended adalah solusi utama untuk digital imaging yang canggih. Adobe Photoshop CS5 Extended memberikan semua kemampuan editing dan compositing Photoshop CS5 ditambah dengan alat-alat terobosan baru yang memungkinkan anda membuat dan mengedit konten 3D dan konten emotion-based.

Berinovasi dalam 3D

         Adobe Photoshop CS5 Extended melampaui editing gambar tradisional dengan membawa unsur-unsur 3D ke dalam 2D karya seni anda secara langsung. Adobe Photoshop CS5 Extended menawarkan kepada anda penciptaan gambar 3D dengan mudah.


Cara Instal :
1. Buka Photoshop_12_LS1.exe.

2. Ekstrak file Setup ke lokasi yang diinginkan, kemudian pergi ke lokasi di mana Anda diekstrak file C: \ Users \ XXXX \ Desktop \ Adobe CS5 \ Photoshop \ Adobe CS5 dan menjalankan Set-up.exe.
 

3. Klik "Accept" dan ikuti terus instruksi di layar

4. Pilih 'Install this product as a trial' lalu Pilih bahasa dan klik Next.

5. Sekarang klik pada Install dan tunggu sampai selesai.

6. Jika system meminta masbro untuk menutup browser , kemudian tutup, lalu klik "Continue".

7. Klik "Done".
 
 
Cara Crack :

1. Untuk Windows 32bit
Instruksi: Pergi ke Direktori Instalasi Photoshop masbro (Paling Mungkin adanya di "C: \ Program Files \ Adobe \ Adobe Photoshop CS5" dan Ganti amtlib.dll tersebut dengan yang baru diberikan di crack khusus 32bit


2. Untuk WIndows 64bit
Untuk 64 bit versi Windows seperti Win 7 x64 dua salinan amtlib.dll harus diganti. (backup amtlib.dll aslinya)

Pertama celah 32-bit amtlib.dll harus disalin ke "C: \ Program Files (x86) \ Adobe \ Adobe Photoshop CS5 \" Timpa file yang ada. (Penting: Perlu dicatat lagi yang mengganti amtlib.dll x86 dengan 32-bit crack, TIDAK 64-bit).

dan celah 64-bit amtlib.dll harus disalin ke "C: \ Program Files \ Adobe \ Adobe Photoshop CS5 (64 Bit) \" (Penting: Perlu dicatat lagi yang mengganti amtlib.dll x64 dengan 64-bit crack, TIDAK 32-bit).


 
Password rar : renaldi27

Download:

crack
photoshop CS 5 Crack Keygen Full




0 komentar:

Posting Komentar