Minggu, 23 September 2012

Ashampoo Burning Studio Elements

Elemen Pembakaran Studio Ashampoo menawarkan segala yang dibutuhkan untuk membakar film, musik dan data - cepat dan efektif. Perangkat lunak dengan antarmuka pengguna yang intuitif berfokus pada kompetensi inti burning software dan menawarkan fungsi kompak untuk menangani semua tugas yang berhubungan dengan proyek Anda terbakar - mudah membuat cakram data, membakar backup, musik rip, membuat CD audio atau membakar file film yang sudah ada pada Blu-ray Disc dan banyak lagi.

Dengan Elements Ashampoo Burning Studio Anda juga dapat membakar HD-dan Full HD disc (720p dan 1080p), bila file telah ada telah disimpan dalam folder disiapkan. CD Audio juga dapat robek efektif dan nyaman dengan software ini. Pemutar audio yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk memutar file audio dan CD langsung, sehingga Anda tidak perlu untuk membuka audio player untuk mendengarkan judul musik.

Sebuah disk video atau musik baru tentu meminta penutup yang cocok. Ashampoo Burning Studio Elemen menawarkan segalanya untuk tugas ini, juga. Dalam sekejap Anda dapat merancang dan mencetak sampul, label dan booklet dalam format yang berbeda.

Biarkan Ashampoo Elements Studio Membakar meyakinkan Anda dengan fungsionalitas yang tinggi, penanganan intuitif dan antarmuka pengguna yang sederhana. Membakar CD, DVD dan Blu-ray Disc dengan cepat dan nyaman!
Download
Password rar : renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar