Rabu, 24 April 2013

The Details (2011) BluRay 720p 750MB MKV

Format
: MKV | Size: 750MB
Release
: January 2011 (USA)
Quality
: BluRay- Rip 720p
Genre
: Comedy | Drama
Cast
: Tobey Maguire, Elizabeth Banks, Laura Linney
Resolution
: 1280x720  | Screen Shot
Subtitle
Duration
: 01:41:29 | Language : English
Komitmen memiliki peran yang sama pentingnya dengan cinta dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Sebesar apapun cinta yang anda miliki, serta anda rasakan dari pasangan anda, jika tidak disertai komitmen penuh, percayalah hubungan tersebut tidak akan berakhir dengan indah. Jeff Lang (Tobey Maguire), dokter, memiliki istri yang sangat menawan bernama Nealy Lang (Elizabeth Banks), seorang anak yang lucu, diterpa sebuah badai psikologis yang mengguncang komitmennya.


Berawal dari rencana Jeff dan Nealy untuk memiliki anak kedua, mereka memutuskan memperluas halaman belakang rumah untuk menciptakan ruang baru yang lebih luas. Meskipun tidak diberikan ijin oleh pemerintah, mereka tetap melanjutkan proyek tersebut, dengan strategi meminta ijin kepada tetangga sekitar. Sebuah semangat yang tampak bertolak belakang dengan api cinta asmara mereka yang telah meredup.


Jeff mulai senang berfantasi dengan mengunjungi website yang menawarkan webcam porn, seiring dengan serangan rakun yang terus merusak taman belakang rumahnya. Dan akhirnya Jeff meledak ketika ia mengkhianati sahabatnya, Peter (Ray Liotta). Cobaan bertambah ketika hadir seorang wanita bernama Lila (Laura Linney), tetangga sebelah rumah yang tampak sangat terobsesi dengan Jeff. Memanfaatkan proyek konstruksi yang sedang berjalan, Lila berhasil mengikat dan menambah beban baru kepada Jeff. 

Download

The Details For uploadic

The Details For brutalsha

The Details For cyberlocker

The Details For muchshare

The Details For filesflash

The Details For turbobit    

0 komentar:

Posting Komentar