Senin, 29 April 2013

The Grandmasters (2013) 720p BluRay 900MB MKV

Format
: MKV | Size: 900MB
Release
: 23 August 2013 (USA)
Quality
: BluRay- Rip 720p
Genre
: Action | Biography | Drama
Cast
: Ziyi Zhang, Tony Leung Chiu Wai, Cung Le
Resolution
: 1280x536  | Screen Shot
Subtitle
Duration
: 02:10:06 | Language : Mandarin
Film "The Grandmasters" ini bercerita tentang makin populernya seni bela diri di China pada tahun 1930-an. Masyarakat China berbondong-bondong berlatih bela diri di berbagai perguruan di seluruh penjuru China. Di daerah Foshan pun, di China bagian selatan, kepopuleran ilmu bela diri juga merambah penduduknya.

Karena makin banyaknya perguruan dan ahli beladiri, maka diadakanlah kompetisi bela diri anta para ahli (master). Para master tersebut dilarang meninggalkan arena pertandingan, bahkan untuk makan atau istirahat, sebelum pertandingan berakhir.

Ip Man, seorang pemuda kaya yang memiliki bakat luar biasa dalam ilmu bela diri, namun tetap rendah hati dan tidak sombong meskipun memiliki itu semua.

Hingga suatu hari, Ip Man terjebak dalam kompetisi tersebut dan semua penonton terkagum-kagum melihat keahlian bela diri yang dimilikinya. Pada suatu hari, terjadi pembunuhan terhapad seorang tuan tanah kaya raya di daerah Foshan tersebut, yang membuat para master bela diri yang mengikuti kompetisi tersebut (termasuk Ip Man) harus terlibat dalam masalah itu.
Download

0 komentar:

Posting Komentar