Selasa, 23 April 2013

The Last Stand (2013) RC BluRay 720p 800MB



Format
: MKV | Size: 400MB
Release
: 18 January 2013 (USA)
Quality
: BluRay- Rip 720p
Genre
: Action | Crime | Thriller
Cast
: Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker and Johnny Knoxville
Resolution
: 1280x536  | Screen Shot
Subtitle
Duration
: 01:47:02 | Language : English

Film ini menceritakan tentang seorang sheriff bernama Ray Owens yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger yang mengundurkan diri di kesatuannya di LAPD bagian narkotika setelah kecerobohan dalam sebuah operasi yang membuat karirnya hancur.


Owens akhirnya meninggalkan LA dan memilih menetap di sebuah daerah pinggiran kota Summerton Junction. Alih-alih ingin merasakan ketenangan hidup disana, Owens malah terusik dengan kehadiran seorang gembong sindikat narkotika paling berbahaya bernama Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) yang menjadi buronon FBI.


Cortez sendiri ingin melarikan diri ke perbatasan Amerika - Meksiko dengan bantuan kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Icy Burrell yang diperankan oleh Peter Stormane. Dalam pelariannya yang melewati jalan Summerton Junction, Cortez menawan beberapa orang untuk dijadikan sandera.


Seluruh pasukan keamanan Amerika, termasuk agen John Bannister yang diperankan oleh Forest Whitaker harus dapat menangkap Cortez sebelum dia berhasil melintasi perbatasan untuk selamanya. Di lain pihak, Owens yang pada awalnya menolak untuk terlibat dalam urusan itu akhirnya mau turun tangan dan mengajak timnya mengatasi gembong narkotika kelas kakap tersebut.

Download

0 komentar:

Posting Komentar