Jumat, 02 November 2012

Download openSUSE 12.2 x64 dan x86 ISO

Performance
Dari kernel untuk desktop, openSUSE 12.2 membawa Anda kecepatan-up: Linux 3.4 memiliki lapisan lebih cepat penyimpanan untuk mencegah pemblokiran selama transfer yang besar. glibc 2.15, perpustakaan dasar, meningkatkan kinerja banyak fungsi terutama pada sistem 64 bit. Systemd 44 memungkinkan booting lebih cepat. Dan KDE 4.8.4 dibangun pada Qt 4.8.1 untuk membuat desktop lebih responsif.

Evolution

openSUSE mengadopsi perkembangan terbaru dalam teknologi distribusi Linux pada saat jatuh tempo. Bootloader grub2 sekarang default, kita sudah mulai proses merevisi dan menyederhanakan hirarki filesystem UNIX untuk meningkatkan kompatibilitas di seluruh distribusi, dan selama startup dan shutdown dan Plymouth 0.8.6.1 menyediakan flicker-free transisi dan animasi yang menarik.

Polish

GNOME 3.4 memperkenalkan bergulir mulus dalam semua aplikasi, aplikasi Sistem Pengaturan ulang dan dipoles manajer Kontak. XFCE 4.10 memiliki finder aplikasi ditingkatkan dan memungkinkan panel vertikal. File manager Dolphin adalah baik cantik dan lebih cepat.

Innovation

Xorg 1.12 memperkenalkan dukungan untuk perangkat input multitouch, dan multi-kursi penyebaran. Mozilla Firefox mendukung teknologi web terbaru. The llvmpipe software 3D renderer memungkinkan Gnome Shell dan mesin virtual untuk menggunakan compositing bahkan di mana tidak ada perangkat keras 3D hadir. GIMP 2.8 dan 2.4 Krita membuat pengolahan citra Gratis dan media alami melukis kompetitif dengan alat milik. Tomahawk Pemain berjanji untuk membuat mendengarkan musik di komputer Anda pengalaman sosial.

Stability

LibreOffice 3.5 terus menyempurnakan pengalaman suite office gratis dengan banyak tambahan dan perbaikan. KDE 4.8.4 's email dan aplikasi kalender telah meningkatkan stabilitas, sedangkan generasi btrfs filesystem sekarang memiliki penanganan kesalahan diperbaiki dan alat pemulihan.

Management

Kernel 3.4 memungkinkan capping penggunaan CPU di seluruh kelompok proses. Versi baru dari systemd menawarkan fungsi pengawas untuk mengawasi pelayanan di bawah kendalinya, serta alat proses manajemen baru. Sysadmin akan mendapatkan keuntungan dari suite baru Forensik Digital / alat Respon Insiden.

Novelty

Satu set alat ilmiah kelas berat membawa aplikasi matematika seperti perhitungan numerik, merencanakan, dan visualisasi untuk openSUSE. Simulator Stellarium astronomi memungkinkan Anda menjelajahi langit malam tanpa teleskop. Programmer akan menikmati versi 1.0.2 bahasa Go Google, serta terbaru C + + bahasa standar dilaksanakan di GCC 4.7.1 dan Qt Creator 2.5.

0 komentar:

Posting Komentar