Sabtu, 03 November 2012

Paper Zombie Android

Zombie Paper adalah permainan menembak tindakan cepat di mana misi Anda terdiri dari menghadapi gelombang menantang zombie dalam tahap yang relatif singkat tapi sangat menarik dan intensif.Untungnya Anda memiliki tiga jenis senjata yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan sendiri. Anda harus menggabungkan mereka untuk sukses di laga ini merata-cocok.
- Pemotongan senjata. Semua orang tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk menghancurkan kertas pemotongan itu, tetapi Anda akan perlu untuk menjadi relatif dekat dengan zombie.
- Menembak senjata. Tembak di zombie untuk menjatuhkan mereka tapi ingat bahwa Anda mungkin hanya memiliki jumlah terbatas peluru.
- Peluncuran senjata. Kertas mudah terbakar. Peluncuran bom molotov ke daerah-daerah terganggu oleh zombie untuk menyelesaikan mereka off tapi hati-hati bahwa tidak ada yang tidak bersalah di daerah!Zombie kertas bukan hanya permainan lain. Dibutuhkan kemampuan 3D dari perangkat genggam untuk membatasi, dengan keramahan pengguna, tampilan audiovisual dan kedalaman ke permainan yang belum pernah terlihat sebelumnya pada platform ini dan bahkan lebih pada konsol.
 
 
Password rar : renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar