Kamis, 01 November 2012

Mini Motor Racing 1.6.5

MiMini Motor Racing 1.6.5 bermain seperti showdown remote control mobil favorit, dikombinasikan dengan teknologi modern untuk meningkatkan nitro-mesin Anda! Bermain multiplayer melawan hingga empat teman-teman Anda melalui WiFi! Ras di kompetisi kampanye untuk hadiah besar! Meningkatkan keterampilan Anda dan mobil untuk menang lebih! Semuanya di sini di Motor Racing Mini.

"Ini tampaknya seperti permainan yang akhirnya bisa menurunkan dr takhta seri Racing Reckless" - Droidgamers

Fitur:
RESMI NINJA BUAH PELUNCURAN bonus. Termasuk lagu bertema khusus dan mobil untuk penggemar kekacauan buah!
ANDA
PEMILIHAN MOBIL. Ras di mobil upgradeable penuh, masing-masing dengan penanganan unik mereka sendiri dan gaya! Apakah itu Olahraga, Hatch, Big-rig, Pick-up, Bus Sekolah, Hot Rod ... daftar goes on!
WIN Races, MOBIL WIN! Memenangkan perlombaan sepanjang pertandingan dan Anda akan menemukan diri di belakang kemudi wahana manis sekitar termasuk kereta Ninja Buah resmi!
JENIS RACE BANYAK. Ras di lebih dari 20 lagu, siang dan malam, dalam kondisi cuaca yang berbeda-beda
MULTIPLAYER. Sampai dengan 4 pemain melalui WiFi
DITINGKATKAN UNTUK PERANGKAT FAST. Lebih eye-popping candy visual yang mengambil keuntungan dari semua kekuatan ekstra!

Apa yang ada di versi ini:
2.500 Karir Kas gratis!
Besar Terima kasih kepada semua pengguna kami untuk kesabaran Anda sementara kami diperbarui Mini Racing Motor untuk bekerja pada semua perangkat. Sebagai tanda apresiasi kami, kami memberikan setiap pengguna 2.500 Kas Karir gratis! Berikan perjalanan Anda dorongan atau memasukkannya ke arah set berikutnya roda - itu terserah Anda! Kami berharap dapat membawa Anda konten segar lama termasuk Kejuaraan baru! Selamat balap!

Pass : renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar