Jumat, 02 November 2012

Nitro PDF Professional 7.3.1.4 - x86 - Free

Nitro PDF Professional, Adobe Acrobat lengkap alternatif, memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan PDF melalui alat yang ampuh untuk membuat, mengubah, mengedit, menggabungkan, aman, keterangan, bentuk-isi, dan menyimpan 100% standar-industri file PDF. Penerima beberapa penghargaan produk terbaik, Nitro Pro dirancang khusus untuk pengguna bisnis dan membuat PDF bekerja dengan lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya!

Antarmuka Nitro Pro 7 ini telah sepenuhnya didesain ulang dengan navigasi pita-gaya Microsoft Office 2010. Jika Anda akrab dengan tab pita, kemudian zipping sekitar Nitro harus menjadi angin. Di sisi lain, jika Anda baru untuk gaya navigasi, itu bisa mengambil beberapa waktu untuk berkenalan. Top-level tab meliputi File, Home, Edit, Ulasan, Bentuk, Lindungi, dan Bantuan. Klik salah satu untuk mengungkapkan deretan tombol di bawahnya. Ini semua sangat intuitif, dan alat masing-masing disertai dengan ikon, yang membuat untuk pengalaman nikmat langsung.

Adapun keberanian program, Nitro Pro 7 menawarkan semua fungsi yang Anda harapkan dari sebuah paket PDF lengkap. Ini membuatnya sangat mudah untuk membuat, mengubah, menyisipkan, mengedit, review, aman, dan menandatangani file PDF. Plus, mendukung Microsoft DMS, dilengkapi dengan Web browser plug-in, dapat menampilkan atau menyembunyikan lapisan OCG, dan dapat menyusun teks, gambar, dan halaman aman.
Fitur dari "Nitro PDF Professional":

Membuat PDF:

* Buat PDF dan PDF / A dokumen dari hampir semua file Windows.
* Mengkonversi dan menggabungkan file ke dalam dokumen PDF.
* Mengkonversi seluruh koleksi file ke PDF dalam satu batch.
* Memindai dokumen kertas ke PDF.
* Satu tombol PDF penciptaan dari Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.
* Buat 'cerdas' dokumen PDF dengan bookmark, link, metadata, dan keamanan dari program Microsoft Office.

Menyalin & Mengekspor PDF:

* Ekspor PDF untuk digunakan kembali dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi.
* Gunakan mode konversi yang berbeda untuk mengekspor file yang terlihat persis seperti PDF asli dan lain-lain yang lebih mudah untuk mengedit dan repurpose.
* Ekstrak semua teks dan gambar dari dokumen PDF.
* Batch mengkonversi file PDF ke Word, RTF, dan format teks.
* Salin teks sementara tetap mempertahankan format, termasuk font, warna, dan ukuran.


0 komentar:

Posting Komentar