Jumat, 02 November 2012

Spybot - Search & Destroy 1.6.2.46 - Freeware

Spybot Search & Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, jenis ancaman yang relatif baru yang belum terjangkau oleh umum aplikasi anti-virus. Spyware diam-diam trek perilaku Anda berselancar untuk membuat profil pemasaran untuk Anda yang ditularkan tanpa sepengetahuan Anda ke compiler dan dijual kepada perusahaan iklan.

Jika Anda melihat toolbar baru di Internet Explorer Anda bahwa Anda tidak sengaja diinstal, jika browser Anda crash bisa dijelaskan, atau jika halaman rumah Anda telah "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan Anda), komputer Anda paling mungkin terinfeksi spyware.

Bahkan jika Anda tidak melihat gejalanya, komputer Anda mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware muncul. Spybot Search & Destroy adalah gratis, jadi tidak ada salahnya memberikan mencobanya untuk melihat apakah sesuatu telah menyerang komputer Anda.

Spybot Search & Destroy juga dapat membersihkan jejak pemakaian, fungsi menarik jika Anda berbagi komputer Anda dengan pengguna lain dan tidak ingin mereka untuk melihat apa yang telah Anda kerjakan. Dan untuk pengguna profesional, Spybot Search & Destroy memungkinkan Anda untuk memperbaiki beberapa inkonsistensi registri dan laporan diperpanjang.
 
 
Password rar : renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar