Jumat, 02 November 2012

Xara Photo & Graphic Designer MX 8.1.1.22437

Xara Photo & Graphic Designer hanyalah aplikasi grafis terbaik, foto dan kebutuhan gambar desain, ideal untuk web dan cetak.

Jika Anda sedang mencari perangkat lunak gambar kemudian Xara Photo & Graphic Designer adalah solusi sempurna untuk segalanya dari logo sederhana untuk ilustrasi menakjubkan rinci.

Jika Anda bekerja dengan foto kemudian Xara Photo & Graphic Designer akan cocok dengan ambisi Anda dari yang sederhana satu klik auto-meningkatkan foto Anda melalui komposisi foto mengagumkan.

Jika Anda mencari software untuk membuat grafis web maka Xara Photo & Graphic Designer dapat membantu Anda menghasilkan semua grafis yang Anda perlukan untuk situs Anda, dari tombol pintar untuk mata penangkapan animasi Flash. Dan dengan Pro Designer Xara Photo & Graphic Anda bahkan dapat menghasilkan halaman web HTML dan situs lengkap.

Apapun grafis yang Anda butuhkan dan apa pun tingkat keahlian Anda, user interface terkenal ramah dan pengolahan cepat Xara Photo & Graphic Designer akan membuat mutlak kesenangan untuk menjadi kreatif.

0 komentar:

Posting Komentar