Jumat, 02 November 2012

Mediachance Photo BLEND 3D 1.5 + Serial

Mediachance Photo BLEND 3D 1.5 Final merupakan aplikasi yang dirancang untuk menggabungkan bagian-bagian foto yang berbeda menjadi sebuah montase foto baru atau komposisi dan untuk membuat foto baru yang menarik mash-up. Dengan fitur seperti penyesuaian warna otomatis akan memberikan lebih banyak waktu untuk fokus pada aspek kreatif dan artistik dari seluruh proses.

Mediachance Photo BLEND 3D Features :
  • Designed for a purpose
  • Forgiving Mask
  • Auto-Color Fit
  • Fully Non-destructive
  • Logical UI
  • Extra tools for added fun
  • Working on Draft, exporting in Full
  • Live Tools
  • Color Adjustments
Toleran Masker
Masalah terbesar dengan menggabungkan gambar yang berbeda adalah untuk mengisolasi objek dari satu foto sehingga terlihat sempurna mulus di atas yang lain. Biasanya topeng untuk itu harus sangat tepat dan pixel yang sempurna.Foto Blend membuat tugas ini jauh lebih mudah dengan sangat pemaaf yang menyesuaikan diri masker. Blend Foto akan menyembunyikan ketidaksempurnaan dan membuat snap gambar ke adegan seolah-olah itu selalu menjadi bagian dari itu.

Auto-Mengatur Warna
Menggabungkan gambar yang berbeda yang diambil dalam kondisi cahaya yang berbeda, waktu hari dan kamera yang berbeda? Ini akan menjadi banyak pekerjaan dalam editor foto, tapi tidak di Blend Photo.
Blend foto secara otomatis akan menyesuaikan lampu dan warna dari objek untuk visual snap ke komposisi baru bahkan jika sumber-sumber yang sangat berbeda.Ini pergi sejauh meraih cahaya ambient dari tempat kejadian. Dan semua otomatis, Anda hanya tidak perlu khawatir tentang hal itu.
3D stereogram dan anaglyph 3D

Tidak ada editor lainnya datang bahkan dekat dengan cara interaktif yang mudah untuk menciptakan stereogram 3D dan anaglyphs. Hanya beralih ke mode 3D, memakai 3D red-cyan kacamata dan Anda dapat langsung dan secara visual menyesuaikan dimensi ketiga komposisi Anda.

The anaglyph 3D di atas mengambil hanya beberapa menit untuk menghasilkan dari komposisi 2D asli. Anda dapat mengekspor baik sebagai red-cyan anaglyph atau sisi-by-sisi file JPS untuk digunakan pada 3D TV.Banyak Advanced Tools sertaBlend Photo tumbuh dengan kemampuan Anda. Ia memiliki semua alat-alat canggih yang diperlukan untuk membuat komposisi dipercaya atau montages, bahkan ke detail-detail kecil seperti menciptakan bayangan buatan yang mengikuti perspektif adegan.

Tahap virtual yang lengkap lampu studio

Tahap fitur Lights baru memungkinkan Anda untuk menambahkan lampu buatan untuk adegan Anda dan benar-benar mengubah nuansa.Semua warna objek secara otomatis akan bereaksi terhadap lampu dengan "cara-Foto Blend" sangat unik hampir seolah-olah mereka adalah objek 3D.

Resolusi penuh Ekspor

Untuk mengedit kecepatan, Blend Photo bekerja dalam Mode Draft saat merancang proses. Ketika saatnya untuk ekspor, Blend Photo akan mengulangi semua langkah pada gambar ukuran asli untuk membuat output resolusi penuh.
Password rar : renaldi27

0 komentar:

Posting Komentar